Layanan jasa pijat panggilan kota padang khusus pria

Selamat datang di Rizky Massage (Pijat panggilan).

Bagi anda pria dan wanita di kota padang yang sedang capek setelah seharian bekerja dan membutuhkan relaksasi dengan pijat tradisional, anda dapat menghubungi saya.

Saya menawarkan pijat panggilan untuk pria dan wanita dengan harga yang sangat terjangkau yaitu:

Rp.100.000,-/jam.

Terapis nya saya sendiri pria 25 tahun yang sudah berpengalaman dalam bidang massage, sopan, ramah dan selalu memberikan pelayanan maksimal.

Saya siap datang ke rumah, hotel atau pun kos anda untuk memberikan layanan pijat. Badan anda yang pegal-pegal dan capek akan segar dan fit kembali.

Contact person:
Rizky mario
085266550889
085766444006

Silahkan lihat album wechat saya yang selalu saya update setiap hari supaya anda yakin dengan profesionalitas saya. Id wechat saya Fayo29

Salam sehat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pijat urut pria di kota padang khusus panggilan 085266550889

Tukang pijat laki-laki panggilan kota padang khusus pria (laki-laki)

Pijat urut pria padang 085266550889