Pijat kebugaran panggilan khusus pria di kota padang

Terima kasih telah mampir di iklan Rizky Massage.

Rizky massage adalah jasa pijat kebugaran panggilan khusus pria di kota padang.

Saya Rizky mario, terapis 26 tahun yang sangat berpengalaman dan profesional siap melayani anda. Anda tidak perlu repot ke tempat pijat karena saya yang akan datang ke tempat anda.

Tarif Rp.100.000,-/jam

Masih ragu juga?

Silahkan buka album wechat saya supaya anda bisa lihat bukti profesionalitas saya.

ID WECHAT FAYO29.

Rizky massage memberikan bukti yang NYATA...bukan omongan SEMATA.

Beberapa artis pun telah memakai jasa pijat saya. Bisa di buktikan.

Jangan di ragukan lagi. Percaya kan pada Rizky massage.

Contact person:
Rizky mario
085266550889
085766444006

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pijat urut pria di kota padang khusus panggilan 085266550889

Tukang pijat laki-laki panggilan kota padang khusus pria (laki-laki)

Pijat urut pria padang 085266550889