Pijat panggilan khusus pria kota padang dan sekitarnya 085266550889

RIZKY MASSAGE (Pijat panggilan)

Pijat panggilan khusus untuk pria di kota padang. Saya Menerima panggilan rumah, kos-an, wisma dan hotel di kota padang dan sekitarnya.

Dengan tenaga pria berpengalaman usia 26 tahun yang sudah berpengalaman, sopan, dan selalu memberikan pelayanan maksimal.

Saya siap melayani kebutuhan anda para pria untuk mendapatkan sensasi pijat seluruh tubuh dan relaksasi yang membuat anda nyaman dan rileks.

Harga sangat terjangkau
Rp. 100.000,-/jam

Bagi anda para pria yang sedang capek dan pegal setelah seharian beraktivitas dan membutuhkan jasa saya silahkan hubungi saya.

Rizky mario
085266550889
085766444006

Untuk lebih meyakinkan anda silahkan anda lihat bukti pengalaman saya di album wechat saya yang selalu saya update setiap hari. Id wechat saya Fayo29.

Pilihlah terapis yang benar-benar mengerti teknik pijat dan bukan abal-abal.

Tentukan pilihan anda pada terapis yang bisa memberikan bukti, BUKAN JANJI

Thanx

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pijat urut pria di kota padang khusus panggilan 085266550889

Tukang pijat laki-laki panggilan kota padang khusus pria (laki-laki)

Pijat urut pria padang 085266550889